Pernah Berperan jadi Yesus, Agama Agus Kuncoro Dipertanyakan

Agus Kuncoro dikenal sebagai aktor kawakan yang sangat totalitas dalam bermain sebuah peran. Ia bahkan berperan sebagai Yesus dalam film ? (Tanda Tanya).

Walau film itu sempat menuai kontroversi sebab terkuak agama Agus Kuncoro yang berbeda dengan film tersebut. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Peran Jadi Yesus


Agus Kuncoro mengawali kariernya sebagai pesinetron Tutur Tinular pada 1997. Penampilannya itu langsung mencuri perhatian masyarakat dan ia kebanjiran tawaran pekerjaan sebagai bintang laga. Diantaranya ada Kaca Benggala, Misteri Gunung Merapi, dan Angling Dharma.

Tak hanya sinetron, Agus Kuncoro juga berkecimpung dalam perfilman. Aktingnya tak diragukan lagi ketika berhasil menyabet piala Festival Film Bandung 2012 kategori pemenang Pemeran Utama Pria Terpuji.

Totalitasnya dalam berperan memang membuat akting Agus Kuncoro memukau. Salah satunya saat ia bermain dalam film ? (Tanda Tanya). Dalam film itu, ia memerankan Yesus yang disiksa sebelum akhirnya meninggal di kayu Salib.

Peran Agus Kuncoro ini diperankan dalam sebuah Gereja yang memperlihatkan kisah perjalanan Yesus saat di hari Trihari Suci sebelum Paskah.

Agama Agus Kuncoro

Dari film ? (Tanda Tanya), Agus Kuncoro sempat menuai kontroversi. Ia bahkan disebut-sebut murtad dan pindah agama lantaran bukan seorang Katolik dan Kristen.

Diketahui agama Agus Kuncoro adalah Islam. Meski sempat menuai kontroversi publik, Agus Kuncoro tetap menilai bahwa film ? (Tanda Tanya) menceritakan tentang kelebihan dan kekurangan manusia dalam mencari iman.

Di sisi lain, ia juga telaten dalam mengurus anak-anaknya dalam menjalani imannya sebagai pemeluk agama Islam. Agus Kuncoro beberapa waktu yang lalu mengajarkan arti berpuasa dan tak memaksakan anak jika tak kuat berpuasa.

 3,200 total views