Dimas Ahmad Kembali Jualan Bakso di Pinggir Jalan, Netizen Pertanyaan Kontrak Kerja Bareng RANS – Ruko yang Diberikan Raffi Ahmad

Dimas Ahmad

Dimas Ahmad mulai dikenal lantaran punya penampilan yang dianggap mirip dengan sosok Raffi Ahmad semasa muda. Setelah sosoknya viral, Dimas Ahmad kemudian diangkat adik oleh Raffi Ahmad. Sejak itu, sosok Dimas yang dulunya penjual bakso jadi mulai sering disorot.

Namun belakangan Dimas Ahmad sudah mulai lumayan lama tak muncul di konten keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terbaru, Dimas justru terlihat kembali berjualan bakso di pinggir jalan. Sontak, hal ini menjadi sorotan Netizen yang penasaran.

Daripada KLovers ikut penasaran, langsung saja yuk intip potret dan kabar terbaru Dimas Ahmad berikut ini.

1. Kembali Jualan di Pinggir Jalan

Setelah lama menjalani hidup sebagai selebgram, Dimas Ahmad kembali ke kehidupan lamanya berjualan bakso. Bukan di restoran atau ruko, kali ini Dimas berjualan bakso di pinggir jalan menggunakan gerobak berpayung yang dipasang di sepeda motor.

2. Dibantu Beberapa Teman

Namun kali ini, Dimas Ahmad tak berjualan bakso sendirian bukan juga membantu sang ayah. Kali ini Dimas berjualan dibantu oleh beberapa teman. Saat berjualan bareng Dimas dan temannya tampil kompak pakai kaos warna hitam.

3. Bikin Netizen Penasaran

Aksi Dimas Ahmad kembali berjualan di pinggir jalan, mengundang rasa penasaran di kalangan Netizen. Pasalnya sebelumnya Dimas dan orangtuanya telah menerima ruko dari Raffi Ahmad yang bisa dipakai untuk berjualan. Namun nyatanya, saat ini Dimas justru memilih kembali jualan di pinggir jalan.

4. Netizen Pertanyakan Kontrak

 1,338 total views