Tersipu Malu Disuapi Suami Pakai Kaki, Kesetiaan Isteri Ini Dipuji Netizen

Hidup berpasangan sebagai suami dan istri, melayari bahtera kehidupan rumah tangga bersama-sama sampai ke akhir hayat adalah idaman setiap insan di dunia ini.

Dalam membina hubungan yang kokoh, di antara hal yang menjadi ‘akar tunjangnya’ ialah cinta, keikhlasan, kasih sayang, tanggung jawab dan hal sejenisnya.

Selain itu, salah satu titik temu cinta yang menghubungkan dua insan adalah kesesuaian yang difikirkan sama dengan dirinya… atau lebih mudah disebut sebagai sekufu.

Biasanya orang akan memilih pasangan yang dianggap sempurna di matanya, yang baik paras atau rupa (kecantikan/keelokan rupa wajah) jadi faktor utama, Tambah lagi kekayaan dan kedudukan.

‘Kebaikan’ yang sebenarnya (budi pekerti) malah justru dikesampingkan.

Namun beda sekali dengan apa yang terjadi kepada sepasang suami isteri yang viral ini, mereka berhasil mengikat tali percintaan mereka walau salah satu dari mereke memiliki ketidaksempurnaan dari sudut kelengkapan anggota badan, salah seorang di antaranya adalah penyandang disabilitas.

Kelihatan mesra melayan perasaan cinta masing-masing, pasangan unik ini tersipu malu apabila sang suami yang merupakan penyandang disabilitas, menyuapkan makanan ke dalam mulut isterinya di kedai makan, menggunakan kaki.

Jadi apa yang menariknya, si suami tersebut, Mohd Khairuddin Che Rani menyuapkan makanan ke mulut isterinya (Wani) pakai sendok bukan dengan tangan, tetapi menggunakan kaki kirinya.

Diketahui, Khairuddin atau lebih mesra dikenali sebagai Din merupakan penyandang disabilitas dan oleh karena itu dia menyuapi isterinya dengan menggunakan kaki, reaksi Wani (sang istri) sewaktu disuapi, dalam video Tiktok (seperti yang ada pada bagian akhir berita ini) mencuri perhatian netizen.

Tidak kikuk walaupun beda dari kebiasaan lazimnya, Raut wajah Wani yang kelihatan mesra disuapi oleh sang suami menggunakan mendapat pujian dari netizen, sebab menunjukkan kesetiaannya karena menerima ‘keadaan’ suaminya dengan sepenuh cinta.

Sementara Din (sang suami) yang tidak sempurna anggota lahirnya, juga turut memikat hati warganet karena dia tidak menjadikan keadaan fisik nya sebagai penghalang untuk menjalani kehidupan seperti biasa bersama istrinya.

Menurut video yang dibagikan di TikTok Along PM, diketahui pasangan istimewa itu dikatakan baru saja menaiki jenjang pelaminan mahligai rumah tangga mereka bulan Jun tahun ini di Kampung Banggol Chicha, Pasir Mas, Kelantan.

 3,579 total views