VIRAL, Mahasiswi Kedokteran di Medan Cekcok dengan Ibu-ibu

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang mahasiswi kedokteran terlibat adu cekcok dengan seorang ibu-ibu di Medan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, keributan antara mahasiswi kedokteran dengan ibu-ibu tersey terjadi di RSUD dr Pirngadi Medan.

Salah satu akun Instagram yang mengunggah video tersebut, @kabarnegri.official pada Senin, 10 April 2023 menyebut bahwa mahasiswi kedokteran yang belum diketahui bernama Fladiniyah Puluhulawa tersebut menantang perekam video untuk menyelesaikan masalah ke dinas kesehatan (dinkes) setempat.

“Viral rekaman seorang dokter wanita mengamuk dengan seorang ibu yang merekamnya. Si dokter wanita yang diketahui berpraktek di Rumah Sakit Umum dr Pirngadi Medan bahkan menantang si ibu berurusan ke dinas kesehatan,” demikian narasi yang tertulis.

Namun, belum diketahui penyebab pasti percekcokan di antara keduanya.

“Belum diketahui penyebab pasti pertengkaran tersebut. Belakangan diketahui dokter wanita tersebut merupakan Dokter Muda (Koaa – Red) bernama Fladiniyah Puluhulawa,” sambung narasi tersebut.

Tampak di dalam video, seorang pengunjung rumah sakit merekam seorang mahasiswi kedokteran yang mengenakan kacamata dan berambut panjang, berdiri di sebelah mobilnya.

Si perekam menyebut bahwa mahasiswi itu memukul mobilnya.

“Ini orang gila, nantang-nantang, mukul-mukul mobil orang, ini orangnya,” kata ibu-ibu yang merekam perbuatan mahasiswi kedokteran tersebut.

Mahasiswi itu juga terlihat bersikap garang dan menantang.

“Siapa takut, siapa takut, saya kagak takut,” ujar mahasiswi.

Loading