Tak Cuma 2, Polisi Ternyata Temukan 5 Mayat di Kampus UNPRI Medan

Tak Cuma 2, Polisi Ternyata Temukan 5 Mayat di Kampus UNPRI Medan

MEDAN – Polisi akhirnya selesai menggeledah gedung kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) di Jalan Sampul, Kota Medan, Sumatera Utara pada Selasa (12/12/2023).

oto/Tangkapan Layar Dari hasil penggeledahan itu, petugas Kepolisian tak hanya menemukan dua mayat seperti yang viral di rekaman video yang beredar di media sosial. Akan tetapi ada lima mayat dan seluruhnya tanpa identitas.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, mengatakan kelima mayat itu ditemukan di ruangan yang berada di lantai 15 gedung kampus tersebut. “Iya benar, ada lima mayat. Empat laki-laki dan satu perempuan. Semuanya tanpa identitas,” kata Fathir.

Dia menegaskan, saat ini pihaknya masih menunggu penjelasan dari manajemen universitas atas keberadaan kelima mayat yang disembunyikan itu. Termasuk bagaimana kelima mayat itu bisa berada di kampus tersebut.

“Iya itu yang sedang kita tunggu penjelasan mereka. Karena penjelasan itu yang akan menentukan kelanjutan persoalan ini. Harus ada penjelasan siapa dan bagaimana mayat itu bisa sampai di kampus,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Polisi menggeledah kampus UNPRI Medan setelah mendapatkan informasi keberadaan dua mayat di dalam bak plastik di lantai 9 gedung kampus tersebut dari video viral di media sosial.

Saat akan melakukan penggeledahan, Polisi sempat merasa dihalangi karena mereka tak diizinkan masuk karena tak mengantongi surat izin dari Pengadilan.

Namun belakangan berhasil masuk meski tak bisa menggeledah sejumlah ruangan yang dalam kondisi terkunci. Termasuk laboratorium di lantai 15 kampus tersebut.

Loading