Dinikahi Siri Rizky Billar, Pesan Ayah Lesti Kejora Jangan Dimanjakan dengan Kemewahan

Pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora benar terjadi. Pasangan ini rupanya telah menikah siri beberapa bulan sebelum proses lamaran hingga pernikahan disiarkan di layar kaca pada 19 Agustus 2021.

Saat itu, Billar memberikan mahar sebesar 72,3 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp1,04 miliar untuk Lesti. Melalui video yang ditayangkan secara ekslusif di Indosiar, Billar dan Lesti diketahui melakukan pernikahan secara siri pada April 2021.

Pada video itu, terlihat Billar mengucap ijab kabul dengan ayah Lesti sebagai walinya. Billar menikahi Lesti dengan maskawin 21 lembar uang Rp 75 ribu dengan total nominal Rp 1.575.000.

Tampak dalam video itu, Billar tak mengalami kesulitan berarti saat melakukan ijab kabul sebagai tanda menikahi Lesti.

“Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak dalam satu tarikan napas.

Pesan Ayah Lesti

Endang Mulyana, ayah Lesti, berpesan pada Rizky Billar untuk tidak memanjakan putrinya dengan kekayaan.

“Jangan dimanjakan dengan kemewahan. Bimbing Dede untuk ibadah, itu yang paling utama ya,” ucapnya.

Sungkeman

Setelah sungkeman, Billar terlihat mencium kening Lesti. Wajah mereka tampak sangat bahagia meski air mata keharuan masih mengalir.

Menghindari Fitnah

Sementara itu, Daniel Eddy selaku ayah Billar, menyebut putranya ingin menghindari fitnah saat memutuskan menikah secara siri dengan Lesti.

“Mereka kan sering (dapat) job berdua, apa-apa berdua, syuting kadang-kadang pulang malam, kan kita menghindari fitnah-fitnah dari orang-orang, netizen,” Daniel Eddy menjelaskan.

Sumber: Liputan6.com https://www.liputan6.com/showbiz/read/4675952/dinikahi-siri-rizky-billar-pesan-ayah-lesti-kejora-jangan-dimanjakan-dengan-kemewahan

 378 total views