Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Satu Keluarga di Sekayu Musi Banyuasin (Muba)

“Ya benar sudah berhasil kami tangkap tadi malam, untuk lebih lanjutnya besok, Senin akan kita rilis terkait penangkapan ini,”

Palembang – Tim Opsnal Unit 4 Jatanras Polda Sumsel berhasil menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

“Ya benar sudah berhasil kami tangkap tadi malam, untuk lebih lanjutnya besok, Senin akan kita rilis terkait penangkapan ini,” kata Kasubdit Jatanras Polda Sumsel Kompol Yunar Hotma Parulian Sirait saat dikonfirmasi, Minggu.

Berdasarkan keterangan pelaku ia mengaku berinisial (P) merupakan seorang warga asal Kabupaten Musi Banyuasin.

Sebelumnya aparat kepolisian daerah Sumatera Selatan memburu pelaku pembunuhan satu keluarga terdiri dari nenek, anak laki-laki, dan kedua cucu nya di Kabupaten Musi Banyuasin.

Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo mengatakan bahwa kepolisian melakukan penyelidikan terhadap pelaku melalui tim gabungan dan Jatanras Polda Sumsel.

“Saksi – saksi sudah diperiksa dan pelaku terus dilakukan penyelidikan,” katanya singkat.

Sebelumnya empat mayat ditemukan warga Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan ternyata masih satu keluarga.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki berjumlah dua orang dan perempuan dua orang pertama kali ditemukan Rabu, sekitar pukul 14.00 WIB. Keempat korban terdiri dari nenek, anak lelaki dan dua cucunya

Loading