Viral Kisah Wanita yang Ibunya Menikah Lagi: Teman SD-ku Sekarang Menjadi Ayah Tiriku

Wanita ini membagikan momen pernikahan kedua ibunya. Kisahnya viral karena sang ibu menikah dengan teman anaknya saat masih SD.

Ialah Fatin Farina Azizan yang mengunggah momen nikahan sang ibu lewat akun TikTok @loyssss1. Dalam unggahannya, dia mengaku ikut bahagia melihat sang ibu bisa menikah lagi.

“Ibu 44 tahun. Ayah baru 29 tahun. Satu sekolah SD dulu. Selamat pengantin baru bu,” tulis akun TikTok @loyssss1.

Fatin menjelaskan jika ia juga sudah menikah. Ayah Fatin mengalami kanker kelenjar getah bening atau limfoma dan meninggal dunia pada 2019.

“Saya sudah menikah. Saya beda 18 tahun dengan ibu saya. Saya mirip dengan almarhum ayah saya,” ujarnya.

Wanita yang tinggal di Malaysia itu menuturkan lewat video TikToknya jika ia yang merias sang ibu pada saat akad nikah. Sang ibu terlihat memesona dan pangling karena sehari-hari jarang menggunakan makeup.

“Makeup nikah. Saya siapkan semua dari makeup veil, pakaikan hijab dan lain-lain (saat akad nikah). Makeup resepsi pakai jasa MUA. Selama 44 tahun ibu saya tidak pernah makeup. Dia bukan orang yang suka dandan. Sangat simpel orangnya,” kata Fatin.

Unggahan Fatin soal temannya dulu saat Sekolah Dasar yang kini menjadi ayah tirinya itu sudah ditonton lebih dari 5,4 juta Views. Warganet yang berkomentar, ada yang memberikan ucapan selamat dan curhat soal pernikahan beda usia.

“Alhamdulillah…. bertemu jodoh…. ada teman di sisi…. semoga cinta terus abadi,” ucap akun @aziaharis.

“Bahagia selamanya bun,,, Alhamdullilah ketemu jodoh, samawa,” ujar akun @dza_Quinn.

Selamat pengantin baru mak

Loading