Indah Permatasari Melahirkan Anak Pertama, Arie Kriting Tak Kuasa Tahan Tangis: Alhamdulillah Bahagia Sekali

Kabar bahagia datang dari Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 tersebut baru saja dikaruniai anak pertama.

Kabar itu pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram Arie Kriting. Lewat sebuah video, terlihat sang komika menemani istrinya bersalin di sebuah rumah sakit di Tangerang.

Dalam video tersebut, Arie Kriting tampak tak kuasa menahan air matanya saat melihat sang buah hati untuk pertama kalinya. Dalam jumpa pers di Mandaya Royal Hospital Puri, Karang Tengah, Tangerang, Sabtu (3/9/2022), Arie dan Indah kembali mengumumkan kabar bahagia itu.

“Indah sekarang sudah Alhamdulilah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indah juga sehat, bayinya juga sehat,” kata Arie Kriting.

Diketahui, anak pertana Arie Kriting dan Indah Permatasari ini lahir pada Kamis, 1 September 2022 petang. Komika asal Maluku ini pun mengungkapkan rasa bahagianya ketika memiliki momongan.

“Bayinya lahir dengan sempurna. Alhamdulillah di rumah sakit Mandaya pada tanggal 1 September, pukul 17.56 WIB hampir pukul 18.00 WIB. Alhamdulilah lahir dengan sehat, kita sih bahagia sekali sudah bisa menyambut kehadiran buah hati kami,” ujar dia.

Indah diketahui bersalin dengan metode caesar Eracs. Erwin selaku Marketing Communication Director of Mandaya Hospital Group menjelaskan, metode tersebut dipilih untuk meminimalisir rasa sakit pasien paska operasi.

“Metode persalinan caesar Eracs (dipilih) agar sang ibu dapat pulih lebih cepat dan minim rasa sakit,” kata Erwin.

 1,529 total views