11 Tahun Menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Merasa Tak Berumah Tangga, Jiwanya Kosong

Pesinteron Ririn Dwi Ariyanti akhirnya menceritakan permasalahan rumah tangganya dengan mantan suaminya Aldi Bragi.

11 tahun menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti ternyata menyimpan banyak kesedihan.

Ririn Dwi Ariyanti terlihat kebingungan menceritakan bagaimana konsep dan kondisi rumah tangganya dengan Aldi Bragi selama berumah tangga.

Nama Ririn Dwi Ariyanti kini kembali disorot dan menjadi perbicangan hangat public, setelah mencurahkan isi hatinya saat berbincang di konten Alvin in Love.

Sebelumnya, namanya juga sempat ramai lantaran dikait-kaitkan dengan perceraian rumah tangga artis Jonathan Frizzy.

Kini namanya mulai menjadi sorotan setelah membeberkan alasannya menceraikan Aldi Bragi.

Setelah resmi bercerai pada Februari 2022 lalu, wanita 36 tahun ini memang memilih bungkam terkait penyebab dirinya memutuskan bercerai dari duda Ikke Nurjanah itu.

Sehingga menimbulkan spekulasi miring dari public soal perceraiannya dengan Aldi Bragi.

Publik nampak penasaran apa yang membuat Ririn ingin bercerai dari Aldi Bragi, sementara pernikahan keduanya itu sangat jauh dari gossip miring dan terlihat harmonis.

Kepada Alvin Adam, Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan bahwa jiwanya terasa kosong selama bertahan 11 tahun dengan Aldi Bragi.

“Aku bingung ngegambarinya, kayak dua orang hidup dalam satu atap. Kami disibukkan dengan kehadiran anak. Itu fokus memang ke situ tapi begitu anak mulai besar, (jiwanya) kosong,” ungkap Ririn Dwi Ariyanti, dikutip dari YouTube Cumicumi pada Sabtu (3/9/2022).

Selama 11 tahun berumah tangga, Ririn Dwi Ariyanti mengaku seperti hidup sendirian tanpa ada suami di sampingnya.

Lantaran hal tersebut, Ririn selalu berpikir untuk apa ia menikah jika harus berjuang sendirian.

“Aku ngerasa kayak hidup sendirian, enggak punya teman hidup, berjuang sendiri, melakukan apa pun untuk hidup aku sendiri, sampai aku berpikir kalau nikah untuk apa?,” sambung Ririn.

Selama berumah tangga itu, kata Ririn, dirinya menjadi istri sekaligus ibu yang berjuang sendirian untuk anak dan hidupnya.

“Aku berjuang untuk anak, keluarga, aku berjuang untuk mereka tapi berjuangnya sendiri. Ada pasangan di samping aku tapi aku lihat apa sih yang aku lakukan sama pasangan aku ini,” bebernya.

Ibu tiga anak ini merasa Aldi Bragi tidak menjadikannya teman hidup, begitu juga sebaliknya.

Ririn pun secara blak-blakan mengatakan jika ia seperti tak berumah tangga meski menikah dengan Aldi Bragi.

“Aku jujur ini, aku enggak merasakan berumah tangga.”

“Oke berumah tangga memiliki anak membesarkan anak, tapi aku enggak merasakan ada yang lebih penting (seperti) kita berpasangan. Aku enggak merasakan punya teman hidup,” ujarnya.

 2,697 total views