Viral Kurir Paket Berparas Ganteng Bikin Kepincut, Netizen: Auto Dandan yang Cakep!

Apakah kamu adalah seseorang yang punya kegemaran atau kebiasaan belanja secara online?

Kalau iya, pasti nggak asing dong, dengan sosok abang kurir yang selalu setia mengantarkan paketmu ke rumah dengan selamat.

Namun, pernahkah kamu memperhatikan wajah kurir paket dengan seksama? Kayaknya sih, nggak sampai segitunya barangkali ya?

Tetapi pasti akan lain ceritanya kalau kamu menjumpai kurir dengan wajah ganteng ala member boyband yang bikin hati para cewek dag dig dug, bahkan kamu bisa nggak nyadar senyum-senyum sendiri!

Nggak percaya kalau ada kurir yang se-ganteng itu? Berarti kamu perlu banget nonton video TikTok yang diunggah oleh akun bernama @syad.0o pada Rabu (21/07/2021) lalu, geng.

Bukan tanpa alasan video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 4,1 juta kali. Kamu pasti dibuat terkesima dengan wajah cowok yang ada dalam video tersebut!

Awalnya, cowok ganteng berambut gondrong tersebut memposisikan telepon genggamnya di dashboard mobil yang dikendarainya bersama seorang rekan kerja.

Ia lantas mulai mengikat rambutnya sambil sesekali menatap tajam ke arah kamera.

Seusai mengikat rambutnya, cowok tersebut berpose dengan meletakkan tangan di atas roda kemudi seraya melemparkan senyuman manis yang membuat kaum hawa meleleh sampai ke tulang-tulangnya!

Bukan hanya wajahnya yang rupawan, video tersebut jadi viral di TikTok karena sang pria yang bernama Syad serta temannya mengenakan kemeja merah dari salah satu ekspedisi pengiriman ternama, yaitu J&T.

Dari unggahan tersebut tampaknya Syad bertugas untuk mengendarai mobil yang membawa paket-paket ke rumah para penerima, sedangkan rekan kerjanya lah yang akan mengantar paket dari rumah ke rumah.

Adanya kurir J&T dengan wajah super ganteng dan rambut badai ini sontak menyita perhatian para kaum wanita yang biasanya lebih sering belanja online.

Jika kita biasanya menyaksikan para warganet cowok beraksi dalam meluncurkan gombalan di berbagai akun TikTokers cantik, kali ini giliran netizen cewek +62 yang menunjukkan taringnya di kolom komentar.

“Mas paket saya kok belum dateng mas, tolong antar kerumah saya sekarang jangan lupa bawa keluarganya ya” tulis Endah Mistiana, yang bukan cuma mengharapkan kiriman – tetapi juga lamaran.

Komentar lainnya yang tak kalah menggelitik juga diutarakan oleh @Leogurl.

 2,841 total views