Mantan Istri Polisi yang Diduga Selingkuh dengan Melly Goeslaw Kirim Surat ke Kapolri

Seorang Wanita bernama Masnawati Mas’ud, mengaku sebagai mantan istri Enjang Hasan Kurnia, polisi yang diduga selingkuhan Melly Goeslaw. Dalam videonya yang diunggah di akun TikTok @pancamasna, Masnawi tampak meminta bantuan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Melly Goeslaw Diduga Selingkuh, Batasi Kolom Komentar di Medsos

Dalam video itu, Masnawati membacakan surat khusus yang ditujukan kepada Kapolri. Ia berharap, Listyo Sigit bisa membantu menyelesaikan masalah rumah tangganya itu.

“Tujuan saya bukan untuk kembali menikah dengan saudara Enjang Hasan Kurnia tetapi saya hanya menuntut keadilan demi memulihkan nama baik saya yang telah dihancurkan saudara Enjang Hasan Kurnia untuk menutupi perbuatannya dengan wanita lain dengan menjaga kariernya,” ujar Masnawati Mas’ud dikutip Selasa (9/1/2024).

Lebih lanjut, Masnawati juga meminta Kapolri untuk mengkonfrontir atau mempertemukan dirinya, Enjang, dan Melly Goeslaw guna membahas masalah yang ada.

Sebab, dia menilai jika perceraiannya dengan Enjang terjadi secara sepihak.

“Saya ingin di konfrontir dengan Enjang Hasan Kurnia dan seorang artis bernama Melly Goeslaw dihadapan Pimpinan Polri perihal terjadinya perceraian yang semena-mena,” beber Masnawati.

Masnawati juga sempat membeberkan kejadian saat dirinya mengalami keributan besar dengan Enjang usai mengetahui dugaan perselingkuhan itu.

“Wanita tersebut dihadirkan Enjang Hasan Kurnia ke dalam rumah tangga kami saat itu sehingga memicu terjadinya keributan besar dan KDRT yang dilakukan saudara Enjang Hasan Kurnia,” tutur Masnawati.

“Bukan saya bapak Kapolri yang menginginkan perceraian. Tetapi saudara Enjang Kurnialah dengan arogan ingin bercerai hanya karena wanita lain, seorang artis yang bernama Melly Goeslaw,” sambungnya.

Dia menegaskan kehancuran rumah tangganya dengan Enjang setelah kehadiran Melly di tengah keluarganya sejak 2008 silam.

“Bukan saya yang berselingkuh bapak Kapolri seperti tuduhan atau fitnahan yang disebar saudara Enjang Hasan Kurnia melainkan saudara Enjang Hasan Kurnia lah yang memiliki hubungan yang tidak wajar dengan seorang artis bernama Melly Goeslaw yang terjadi dari April 2008,” jelasnya.

Sumber : https://celebrity.okezone.com/read/2024/01/09/33/2952116/mantan-istri-polisi-yang-diduga-selingkuh-dengan-melly-goeslaw-kirim-surat-ke-kapolri?

Loading