Diduga Selingkuh, Melly Goeslaw Batasi Kolom Komentar di Medsos

Musisi Tanah Air Melly Goeslaw menjadi perbincangan usai dugaan perselingkuhannya dengan oknum polisi kembali tercuat. Alhasil, Melly Goeslaw membatasi kolom komentar media sosial Instagram miliknya.

Masnawati Masud, wanita yang mengaku sebagai mantan istri AKPBP Enjang Hasan Kurnia ini pun blak-blakan meminta Melly Goeslaw menemui dirinya.

Di tengah kehebohan itu, pelantun Denting ini masih bungkam dan enggan memberi tanggapan. Istri Anto Hoed itu seolah tak ambil pusing dan sama sekali tak menggubris ungkapan Masnawati.

Menurut pantauan, Minggu (19/11/2023), Melly Goeslaw masih cukup aktif di Instagram dan menyuarakan dukungan untun Palestina. Beberapa kali personel band Potret ini juga membagikan kegiatannya di sosial media seolah tak terjadi apa-apa.

Meski begitu, Melly Goeslaw mulai membatasi kolom komentar di setiap postingannya. Ia bahkan sudah mematikan komentar di Insta Story-nya.

Hingga saat ini, Melly masih bungkam termasuk sang suami, Anto Hoed yang tak memberi tanggapan usai isu perselingkuhan Melly kembali mencuat.

Sebagai informasi, dugaan perselingkuhan Melly Goeslaw dengan oknum polisi yang diketahui mantan suami Masnawati Masud itu sudah tercium sejak tahun 2008.

Belasan tahun berlalu, Masnawati kembali ingin menemui Melly Goeslaw dan menagih pangkuan serta permintaan maaf dari musisi Tanah Air ini.

”Niatnya ingin bertemu sama Melly karena ada sesuatu yang harus saya selesaikan,” ujar Masnawati Masud di YouTube STARPRO Indonesia, Sabtu (18/11/2023).

Tak hanya itu, Masnawati juga blak-blakan membongkar dugaan perselingkuhan Melly dengan mantan suaminya, hingga mengungkap dugaan chat mesra yang pernah dilakukan Melly dengan oknum polisi tersebut.

Source : https://celebrity.okezone.com/read/2024/01/09/33/2952116/mantan-istri-polisi-yang-diduga-selingkuh-dengan-melly-goeslaw-kirim-surat-ke-kapolri?

Loading