Usung Tema Janda, Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa Ikutan Tren Sikok Bagi Duo

Tren joget di TikTok Sikok Bagi Duo sedang mewabah di kalangan Tiktoker. Ternyata, sejumlah artis juga ikut meramaikan tren joget yang satu ini, seperti halnya Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa.

Baru-baru ini, keduanya tampil dalam sebuah video yang viral di media sosial Instagram. Dalam video tersebut, keduanya tampil matching dengan pakaian hitam-hitam khas cewek mamba.

Yang unik, mereka mengusung tema janda, suatu status yang memang mereka sandang. Ririn Dwi Ariyanti sendiri sudah menjanda selepas bercerai dengan Aldi Bragi, sedangkan Tsania Marwa juga sudah menjanda selama 5 tahun usai menyudahi hubungan rumah tangganya dengan Atalarik Syah.

Dalam video tren Sikok Bagi Duo tersebut, awalnya Ririn Dwi Ariyanti dan Tsania Marwa tampak dari belakang. Keduanya berjalan menjauhi kamera. Kemudian, seseorang menggamit bahu Ririn dari belakang sambil bertanya.

“Mbak.. mbak, janda?” tanya suara dari balik kamera.

“Terdepan,” sahut Ririn Dwi Ariyanti.

“Bahagia,” sambung Tsania Marwa.

Selepas menjawab, musik Sikok Bagi Duo yang khas pun diputar. Ririn dan Tsania langsung menurunkan kacamata hitam mereka dan berjoget seksi sambil saling berlawanan punggung dan memasang raut wajah menggoda ke arah kamera yang bergerak memutari mereka.

Untuk diketahui, keduanya sama-sama berperan dalam sinetron baru Cinta Setelah Cinta. Ririn berperan sebagai Starla, sedangkan Tsania berperan sebagai Rina.

 1,325 total views