Kenali Sebab-sebab Utama Terjadinya Suatu Perselingkuhan

Apa yang Akan Kaliah Lalukan Kalau Seandainya Pasangan Selingkuh Kenali Sebab-sebab Utama Terjadinya Perselingkuhan

Reza Arap hebohkan warganet dengan kabar dirinya yang dikenal sebagai artis bucin. Namun, nyatanya Reza Arap belum lama ini dikabarkan selingkuh.

Pernikahan merupakan suatu ibadah yang dilakukan dalam jangka panjang. Kalau dulu ketika sebelum menikah mungkin kita mengenal istilah jatuh cinta. Tapi, ketika sudah menikah istilah ini berganti menjadi bagaimana membangun cinta.

Sebab Utama Terjadinya Perselingkuhan

Sebab Reza Arab Selingkuh
Umumnya, pernikahan setelah melewati usia 5 atau 10 tahun ini seperti sayur tanpa garam, sudah mulai hambar.

Penyebabnya, bisa saja berawal dari masalah yang berasal mulai dari kamar tidur.

Selama ini mungkin alasan awal menikah hanya mencari teman tidur, jadi ketika tidak mendapatkan apa yang dicari di kamar tidur jadilah kecewa bahkan, putus asa kalau sudah lama. Walau pada awalnya bisa maklum atau bertahan, tapi karena berterusan dan terjadi berulang-ulang maka akan muncul rasa bosan pula.

Apalagi pernikahan tanpa didasari pegangan agama yang teguh. Tambah pula ada orang yang menggoda, maka terjadilah perselingkuhan itu.

Biasanya kebosanan itu akan muncul, kalau terlalu ‘lama’ kecewa. Seiring berjalannya waktu, ditambah pula dengan penurunan stamina fisik, baik pada suami ataupun istri. Hal ini juga berdampak kepada kehidupan keseharian rumah tangganya.

Misalnya saja ketika suami atau istri sudah mengalami penyakit metabolik. Seperti diabetes, hypertensi, dan lainnya. Penyakit ini akan berdampak ke stamina dan vitalitas tubuh.

Tak hanya itu, penyakit itu juga akan berdampak pada faktor libido, sulit untuk mencapai org4sme, dan tidak mendapatkan kepuasan dalam hubungan.

Semua faktor ini, menurut dokter Haekal Anshari, M.Biomed selain fisik, faktor psikis juga bisa menjadi faktor utama.

Faktor psikis sendiri, banyak penyebabnya, namun gejalanya bisa menimbulkan rasa jenuh bahkan muak pada pasangan.

Jenuh sendiri disebabkan karena rutinitas hubungan seksual yang begitu-begitu saja atau tidak variasi. Untuk mengatasinya tentunya mesti ditinjau dari penyebabnya.

Kalau faktor fisik sebagai penyebab, yang membuat gangguan pada fungsi organ seksual atau yang lainnya, maka dikendalikan dengan cara agar bisa mengatasi hal tersebut.

Pengobatan ini bisa berupa penobatan hormonal untuk mengembalikan keseimbangan hormon. Kalau misalnya karena masala psikis, sangat penting bagi pasangan untuk bisa kembali menjalankan api-api cinta.

Tentunya dengan caram misalnya cobalah untuk memperhatikan bentuk fisik. Kalau sudah menikah, rata-rata suami maupun istri mulai tidak peduli lagi penampilan fisiknya. Usahakan cobalah untuk melakukan aktivitas olahraga untuk kembali mendapatkan penampilan fisik yang baik.

Tips Dari Dokter Haekal

 1,859 total views