Wanita Tanpa Kepala Terdampar Di Pantai, Dikira Mayat Ternyata

Penampakan sebentuk mayat seperti seorang wanita tanpa kepala ditemukanterdampar di pantai, ramai ingatkan ia mayat sebenar namun rupanya-rupanya hanyalah sebuah patung mainan laki-laki dewasa.

Pengunjung di sebuah pantai dalam daerah Bang Saen di Chonburi, timur Thailand menghadapi detik-detik kecemasan apabila sekujur tubuh ‘mayat‘ wanita ditemukan terdampar tanpa kepala, laporan Daily Star.

Insiden tubuh tanpa kepala yang terdampar di pantai tersebut turut membuat penduduk setempat terkejut, bahkan hampir membuat mereka melaporkannya kepada pihak berwajib.

Bagaimanapun setelah pihak polisi dan bantuan medis datang ke lokasi kejadian, mereka mendapati bahwa tubuh ‘mayat’ wanita tersebut sebenarnya ialah sebuah patung s3ks jenis silikon.

Hal itu membuatkan puluhan pengunjung di pantai berkenaan berasa ‘tertipu’ dengan penemuan tersebut yang pada awalnya disangka mayat.

Menurut jurubicara polisi daerah Bang Sean, “Pasukan penyelamat menerima informasi dari orang ramai bahwa mereka melihat sesosok tubuh wanita dalam keadaan tidak sedarkan diri dan tanpa kepala.

“Anggota penyelamat kemudiannya bergegas ke lokasi kejadian dan mendapati bahwa ia rupanya hanyalah sebuah boneka,” katanya.

Tambah jurubicara itu lagi, kepala patung tersebut telah hilang dengan bahagian bawahnya (badan) terbuka, di samping menyatakan harganya diyakini bernilai lebih IDR Rp 10 jtan.

“Kami percaya bahwa boneka itu telah dibuang ke dalam sungai atau aliran sebelum sampai ke laut dan dihanyutkan sampai pantai. Ia telah dialihkan dari kawasan itu.

“Kalau pemilik mau meminta lagi patung tersebut, mereka boleh mengambilnya di kantor Damkar dan Rescur setempat,” katanya lagi.

 2,165 total views