Dikabarkan Akan Menikah dengan Adam Rosyadi, Agnez Mo Mualaf?

Agnez Mo dikabarkan bakal segera naik pelaminan bersama sang kekasih, Adam Rosyadi yang berbeda keyakinan dengannya.

Penyanyi go internasional Agnez Mo akan dikabarkan segera naik pelaminan. Kabar tersebut beredar di media sosial yang mengatakana bahwa pelantun Matahariku itu segera melepas masa lajangnya.

Agnez yang kini telah berusia 35 tahun pasalnya akan menikah dengan sang
kekasih, Adam Rosyadi. Namun, di sela kabar bahagia tersebut, rupanya ada satu hal yang tampak mengganjal di hati para netizen.

Sebagaimana diketahui, bahwa Agnez sendiri merupakan penganut agama Kristen, sementara Adam sendiri beragama Islam.

Perbedaan keyakinan pasangan itu tampaknya menjadi tanda tanya besar bagi publik. Ini bukan kali pertama jalinan asmara penyanyi papan atas tersebut jadi sorotan publik.

Hal itu tampak tak terlepas dari tanda tanya publik perihal agama Agnez. Pasalnya, beredar rumor bahwa mantan kekasih Wijaya Saputra itu mualaf.

Agnez Mo dan Adam


Tak sedikit netizen yang berharap kabar tersebut benar. Namun, ada juga yang tak percaya jika wanita kelahiran 1984 tersebut pindah keyakinan.

Berikut beberapa komentar netizen yang dilansir Kabarkabari dari akun tiktok @paragramid.

“apa ga kebalik tu yang cowok pinda ikut cewe? komentar akun @cen***.

“hehehe, gak mungkin. agnez itu beda sama artis2 lain, di jiwa sudah tertanamkan kepercayaan penuh untuk Tuhan Yesus” tulis akun @queenkemar****.

“Alhamdulillah. oleh kakak sepergurua, klw kakak Agnez. someday.. menjadi seorang MUALAF.. dan tidak lama kemudia dia akan MENIKAH” tambah akun @umi*** berkomentar.

“Agnez? itu ga mungkin terjadi. percayalah” timpal yang lainnya.

“Agnez wanita yang cerdas dan gak gegabah untuk ambul suatu keputusan dan gak penting juga jwab netizen yang halu mnurut Agnez” timpal yang lainnya.

Sementara, Agnez sendiri belum buka suara soal kabar dirinya yang akan melangsungkan pernikahan dan berpindha keyakinan tersebut.

Saat dilihat postingan terakhir Agnez, dirinya menyelipkan sebaris ayat Alkitab agama Kristen di akun Instagramnya.

Dalam postingannya tersebut, Agnez mengucap syukur dirinya ditunjuk menjadi Duta Bangsa Bela Negara oleh Kementerian Pertahanan Indonesia. [*/win]

 4,176 total views