Tega! Bapak Menghilangkan Nyawa Anak Dibuang dalam Karung

Pelaku pembunuhan Desy Lailatul Khoiriyah (20) yang mayatnya terbungkus karung di Kediri, Jawa Timur akhirnya ditangkap. Ternyata, pelaku pembunuhan adalah ayah kandung korban.

Lalu, apa motif pelaku tega menghabisi nyawa anaknya sendiri? Berikut informasi selengkapnya.

Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Kediri Ditangkap

Desy Lailatul Khoiriyah (20) ditemukan tewas terbungkus karung di Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Jenazah Desy ditemukan pada Sabtu (8/7/2023).

Usai penyelidikan, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan. Pelaku ditangkap saat kabur di wilayah Kabupaten Tulungagung.

“Benar pelaku berhasil diamankan anggota gabungan di wilayah Tulungagung, dini hari tadi pukul 02.00 WIB. Ayahnya sendiri,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha, dikutip dari detikJatim, Sabtu (15/7/2023).

Identitas Pelaku

Dilansir detikJatim, pelaku pembunuhan adalah Suprapto atau SP (47). Pelaku adalah ayah kandung korban. Pelaku ditangkap tujuh hari setelah penemuan jasad Desy.

Motif Belum Diketahui

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha belum memberikan jawaban terkait motif pelaku membunuh korban. Ia mengatakan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk sementara terkait motif, modus pelaku melakukan tindakannya terhadap korban, akan disampaikan lebih lanjut usai pemeriksaan lebih lanjut terhadap pelaku,” jelas Rizkika.

Diketahui, Desy ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbungkus karung di area persawahan Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, pada Sabtu (8/7/2023) pagi. Mayat dalam karung itu sempat dikira sampah oleh seorang petani warga setempat dan sempat dipindahkan karena menyumbat saluran irigasi.

Saat ditemukan, kondisi mayat Desy dalam karung mengenaskan. Bagian kepalanya mengalami pembusukan dan wajahnya rusak akibat terkena air.

Desy Lailatul Khoiriyah (20) merupakan warga Desa Banggle, Ngadiluwih. Ia merupakan korban pembunuhan.

(kny/jbr)

Loading