Tak Disangka Sekarang Begini, Lihatlah Kondisi Artis Jinny oh Jinny Setelah 30 Tahun

Sinetron menjadi salah satu tayangan televisi yang tidak ada habisnya. Bahkan, tak sedikit pula sinetron yang tayang di televisi menjadi sebuah hiburan bagi keluarga.

Meskipun saat ini sinetron yang tayang ditelevisi masih banyak diminati oleh masyarakat. Namun, tak sedikit pula yang kerap kali mengenang beberapa sinetron lawas yang populer era 90-an akhir hingga 2000-an awal. Salah satu sinetron yang menjadi favorit dan tayang cukup lama di layar kaca ialah Jinny oh Jinny.

Jinny oh Jinny merupakan salah satu sinetron awal 2000-an yang populer di masyarakat. Memiliki jumlah episode 226, sinetron ini pun sukses dibuat dalam beberapa judul lanjutannya. Mulai dari Jinny Lagi Jinny Lagi, Untung Ada Jinny hingga Jinny Oh Jinny Datang Lagi.

24 tahun berlalu sejak awal penayangannya, para pemain pun Jinny Oh Jinny pun ada yang memilih untuk vakum dari industri hiburan dan fokus pada bisnis ataupun keluarga.

Indra L Brugman

Selebriti Indra Bruggman sudah lama tidak muncul di layar kaca. Namun, baru-baru ini dirinya kembali menjadi sorotan karena penampilan terbarunya.

Penampilan terbaru Indra Bruggman cukup membuat publik terkejut. Pasalnya saat ini pesinetron itu badannya sangat kurus. Hal itu didukung dengan unggahan video yang dibagikan Indra Bruggman pada akun instagram pribadinya.

Pada unggahan tersebut dirinya menuliskan caption seperti berikut ini,

“Belakangan banyak orang bertanya pada saya kenapa badan saya turun secara drastis jujur pada saat pertanyaan itu muncul, saya hanya berpikir mungkin karena waktu itu saya lagi rajin berolahraga, fitnes, bersepeda dan karena terlalu letih mempersiapkan usaha coffee shop dan mungkin juga karena saya baru ditinggal oleh ibunda tercinta,” tulis Indra di akun Instagramnya.

Singkat cerita, dirinya menceritakan bahwa ia sempat terkena gangguan mental. Pada saat itu Indra pun sampai menemui psikiater untuk bertanya tentang kondisinya. Namun, hal itu juga tak menemukan jawaban apapun.

Keadaan semakin tidak baik karena Indra kerap kali mengalami tremor yang semakin lama semakin parah. Dirinya pun akhirnya menemui dokter saraf, dokter mendiagnosa mungkin saja dirinya mengalami gangguan tiroid mengingat berat badannya menurun.

Setelah melalui beberapa pemeriksaan rupanya Indra Bruggman mengidap penyakit hipertiroid. Tetapi, kabar baiknya setelah menjalani proses pengobatan Indra Bruggman sudah membaik dan berat badannya pun kian meningkat.

Diana Pungky

Diana Indah Pungky Pertiwi atau Diana Pungky adalah aktris lawas yang pernah membintangi sinetron dengan judul Jinny Oh Jinny.

Diana Pungky telah hengkang dari dunia hiburan sejak tahun 2006.

Nama Diana Pungky mulai dikenal di dunia perfilman Tanah Air sejak tahun 90-an.

Wanita kelahiran 1974 itu pernah menjadi bintang utama di serial komedi fantasi bersama lawan mainnya Indra Bruggman.

Jinny Oh Jinny tayang perdana pada tahun 1997 dan episodenya berakhir pada tahun 2002.

Bukan hanya itu, Diana Pungky juga sempat sukses membintangi sinetron dengan judul Boneka Poppy.

Sinetron itu tayang di stasiun televisi SCTV pada tahun 2000 hingga 2001.

24 tahun berlalu, para pemain Jinny Oh Jinny pun ada yang memilih vacum dari dunia hiburan dan memilih manjalani bisnis.

Seperti hal nya Diana Pungky, kini wanita cantik itu diketahui sudah menjadi pengusaha.

Hingga saat ini, Diana Pungky masih betah menjomblo.

Dilansir Lombokinsider.com dari Instagram pribadinya @_dianapungky_, saat ini dia sedang disibukkan dengan bisnisnya

Loading