Sepasang Kekasih Tersambar Petir di dalam Tenda di Bukit Wawurangi Serang

Beredar video di medsos mengenai muda mudi yang terkapar usai tersambar petir di dalam tenda, di objek wisata Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang, Banten, pada Jumat siang, 23 September 2022.

Salah satu akun Instagram yang membagikan rekaman itu yakni @fesbukbanten.

Berdasarkan pantauan Jumat malam, 23 September 2022, sekitar pukul 20.00 Wib, unggahan itu telah dilihat 6.921 netizen dan mendapatkan 76 komentar.

Video itu diberikan keterangan bahwa keduanya tengah asik di dalam tenda. Kemudian diberi keterangan bahwa kejadian itu menelan satu korban jiwa, seorang pria berinisial IM (19).

Kemudian unggah lainnya oleh akun @infobanten, berdasarkan pantauan pukul 20.05 wib, telah dilihat 1.184 netizen dan mendapatkan 145 komentar. Video itu diberi keterangan bahwa korban meninggal seorang pria, sedangkan sang wanita dalam kondisi selamat dan dibawa ke Puskesmas Padarincang.

Muda mudi yang tersambar petir di dalam tenda di objek wisata Bukit Waruwangi dibenarkan pihak kepolisian. Peristiwa itu terjadi Jumat siang, 23 September 2022 dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Korban yang belum diketahui identitasnya itu kondisinya masih syok dan terguncang. Sedangkan korban yang meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga dan ambulans,” ujar Kasi Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan, Jumat (23/09/2022).

Sewa Satu Tenda Untuk Berdua

 1,346 total views